Berbasis DN Trek konsep, compact SUV Daihatsu akan dirilis November 2019. Tapi sebelumnya akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 pada bulan Oktober.

BACA JUGA: Dealer mobil daihatsu


Daihatsu DN Trek konsep sendiri sudah pernah dipajang saat Tokyo Motor Show 2017. Menurut Best Car Web, compact SUV Daihatsu itu juga akan dibekali mesin 1.0L Naturally Aspirated Turbo.


Versi produksi nanti akan memiliki panjang kurang dari 4 meter. Compact SUV Daihatsu ini akan seukuran Suzuki Jimny Sierra.


Tapi soal rasa berkendara di medan on-road, SUV Daihatsu lebih nyaman. Daihatsu juga membekali mobil barunya dengan sistem penggerak 4WD.


Video Terpopuler saat Ini

powered by

 (kpl/tys)

Berbasis DN Multi Six Concept

Berbasis DN Multi Six Concept


Selain compact SUV, rupanya Daihatsu juga tengah menyiapkan mobil baru lain. Mobil minivan 3-baris yang kemungkinan akan menjalani debut pada musim semi mendatang.

baca juga harga mobil daihatsu

Minivan itu kemungkinan akan berbasis DN Multi Six concept, yang juga pernah dipamerkan saat Tokyo Motor Show 2017. Jika mengacu pada ukurannya, mungkin akan mirip dengan Honda Freed. Minivan ini akan dibekali mesin turbo 1.0L 4-silinder.